Rusly : Bronjong Diatas Tebing Sungai Proteksi Saluran Irigasi

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Pemasangan bronjong diatas tebing sungai didepan punti Bendungan Irigasi Paku adalah untuk proteksi saluran irigasi yang selama ini sering roboh.

Hal ini ditegaskan PPK OPSDA BBWS Pompengan Jeneberang Sulawesi Selatan Rusly Effendi Hartono, SE. ST menjawab konfirmasi deadline-news.com via chat di whatsappnya dari Makassar Senin malam (13/9-2021) sekitar pukul 23:52 wita.

“Asslm Alkm, tabe’ minta maaf sebelumnya Om Attas, terkait pasangan bronjong yg ada pada tebing atas sungai, itu untuk proteksi saluran irigasi yg selama ini sering kali roboh akibat hantaman air sungai yg deras pada saat terjadi luapan air sungai,”tulis PPK OPSDA Rusly.

Terkait kerusakan lapisan bawah yakni dasar tebing sungai akibat gerusan air, kata Rusly segera akan memperbaikinya.

“Adapun kerusakan pada pasangan bronjong skrg terutama pada lapisan bawah itu, Inn Syaa Allah dlm minggu ini kami akan perbaiki, demikian klarifikasi dari kami, salam hormat dari saya, maaf untuk jadwal sy ke paku sy atur waktu dl krn sy sementara penyususnan anggaran lagi untuk tahun depan 2022, inn Syaa Allah bendung paku kami usulkan lg anggaran untuk tahun depan🙏🙏🙏,”jelas Rusly dalam chat di whatsappnya itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: