Erwin : Saya Sudah Perintahkan Segera Diganti Pasirnya

Foto pasir yang diduga bercampur lumpur saat diperiksa lengket di tangan. Foto dok deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Pakusulbar-Rekanan rehabilitasi pemeliharaan rutin saluran Irigasi Bendungan Paku berbendara CV.Hadi Karya Pasatta, Erwin menjawab deadline-news.com Senin malam (13/9-2021) sekitar pukul 20:12 wita di Paku menegaskan pihaknya telah menegur dan memerintahkan pelaksana borongan pak Kadir untuk segera mengganti pasir sungai yang diduga bercampur lumpur.

“Saya sudah tegur dan perintahkan ganti pasir sungai yang rencananya mereka paki pada perbaikan saluran air irigasi Paku. Pak Kadir selaku orang yang saya beri tanggungjawab untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan saluran air irigasi bendungan Paku itu sudah saya tegur agar pasirnya segera diganti,”aku Erwin.

Menurutnya pekerjaan itu merupakan tambahan volume setelah pekerjaan utamanya kurang dari volumenya. Sehingga hasil adendum pihak BBWS Pompengan membebankan tambahan pekerjaan kurang lebih 1,5 kilometer itu.

Selain itu Kata Erwin seluruh pekerjaan tambahan dari Balai sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer itu dilapangan telah dipercayakan dan memberi tanggungjawab ke pak Kadir.

“Saya mempercayakan dan memberi tanggungjawab di lapangan ke Pak Kadir untuk mengaturnya baik tenaga kerjanya maupun materialnya. Namun begitu saya tetap memantau dan mengawasinya,”aku Erwin.

Kata Erwin pasir sungai itu belum sempat mereka gunakan. Olehnya sudah diminta segera menggantinya dengan pasir bagus dan berkwalitas.

“Terima kasih atas informasinya, dua hari lalu belum ada saya liat pasir itu. Dan berkat informasita saya langsung ke lapangan temui pak Kadir dan memintanya jangan pake pasir tersebut dan segera menggantinya dengan pasir bagus,”tegas Erwin. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: