PT.CPM Bermohon Izin Lokasi Pertambang ke Pemkot

foto Kepala Badan Perizinan terpadu Kota palu Eka bersama PLT Kadis ESDM Sulteng Dr.Bunga Elim Somba dan beberapa kepala OPD dan Perwakilan PT.CPM saat rakor permohona izin lokasi PT.CPM. foto humas/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Eka Komalasari, SE saat memimpin rapat koordinasi permohonan izin lokasi pertambangan PT Citra Palu Minerals (CPM).

Rapat koordinasi juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Palu Denny Taufan S.Sos M.Si, Asisten 2 Pemprov Sulteng yang juga PLT Kadis Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Dr.Ir.Bunga Elim Somba,MS di kantor pertahanan kota palu, dinas perumahan dan tata ruang dan perwakilan PT CPM.

Rapat dilaksanakan di ruang kerja Asisten 2 Pemkot Palu pada Kamis (18/06-2020). Rapat tersebut membahas permohonan izin lokasi pertambangan PT Citra Palu Minerals (CPM) yang berlokasi di jalan Kapusaragia kelurahan petobo kecamatan Mantikulore.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Eka Komalasari SE menyebutkan bahwa berdasarkan permohonan izin pertambangan pihak CPM seluas 201 dan yang disetujui Pemkot Palu berdasarkan pertimbangan teknis dari pihak BPN seluas 49 hektar.

Luasan yang disetujui tersebut berdasarkan peruntukan kawasan. Hasil rapat juga setelah sebelumnya dilaksanakan tiga kali pertemuan oleh dinas terkait yakni Dinas Kehutanan Provinsi, Dinas Pertambangan provinsi, BPN dan dinas tata ruang kota palu sehingga keluarlah pertimbangan teknis yang disetujui untuk izin lokasi pertambangan seluas 49 hektar. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: