Dua Balon Ketwil KKSS Sulteng Tidak Memenuhi Syarat

 

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Hasil seleksi empat bakal calon ketua wilayah (Ketwil) kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS) Sulteng Kamis (16/2-2023), dua diantaranya tidak memenuhi syarat.

 

Keempat balon Ketwil yang sudah mendaftar itu yakni Akhmad Sumarling, H.Tjabani, dr.Husaema dan Hj.Salma Rahman.

Dari keempat balon ketwil KKSS Sulteng pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Sabtu sampai Jumat (18-19/2-2023) di Banggai itu dua diantaranya dinilai panitia seleksi tidak memenuhi syarat.

Adalah Akhmad Sumarling,SE, dua syarat tidak dipenuhinya yakni tidak memiliki surat keputusan (SK) pernah menjadi pengurus KKSS Sulteng dan tidak menyetor kontribusi Rp,50 juta.

Kemudian Hj.Salma Rahman, tidak memenuhi satu syarat yaitu tidak menyetor kontribusi Rp,50 juta, walaupun memiliki SK pengurus KKSS Sulteng.

“Sekalipun tidak memenuhi syarat, tapi pansel tidak punya kewenangan menggugurkannya. Karena itu domainnya forum rapat muswil KKSS di Banggai nanti untuk meloloskan atau membatalkan pencalonan kedua balon itu,”kata ketua Pansel Husen Alwi menjawab konfirmasi deadline-news.com Jumat (17/2-2023), via telepon whatsAppnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *