Ditargetkan Februari 2020 Mall Tatura Palu Kembali Dibangun

foto desain New Mall Tatura Palu. foto humas/deadline-news.com
0

foto Dirut PT.CNE Muhammad Sandiri La’anto, SE. foto Bang Doel/deadline-news.com

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Setelah berjuang selama sembilan bulan, PT Asuran Bumi Putera Muda (Bumida) akhirnya merealisasikan pembayaran klaimAsuransi PT Citra Nuansa Elok (CNE) perusahaan pengelola ll beberapa pihak Bank dalam hal pembiayaan.

Namun baru PT Bank Sulteng yang memberikan kepastian siap bekerjasama dalam pembiaya pembangunan.

“Jadi baru PT Bank Sulteng yang akan bekerjasama dengan PT CNE dalam hal pembiayaan pembangunan NTM kedepan,” Ujar Memet seperti dikutip pada rilis humas PT.CNE Agus Manggona Jum’at malam (22/11-2019) yang dikirim di whatsapp deadline-news.com.

Menurutnya meski demikian, komunikasi Direksi PT CNE dengan pihak-pihak lain pun secara intensif dilakukan, termasuk dengan pihak Bank Mega Syariah Pusat maupun Bank BNI Pusat.

Dalam kesempatan ini pula, Direksi PT CNE tambah Memet ingin meluruskan wacana serta kesimpangsiuran informasi terkait barang-barang bekas seperti besi tua di lokasi MTP.

Terkait proses tender/lelang barang-barang rongsokan dan besi tua tersebut, semuanya menjadi kewenangan dari pihak PT Asuransi sesuai klausul kontrak pertanggungan dengan PT CNE.

Pihaknya jelas Memet berencana mulai membangun kembali NTM pada awal tahun 2020. Peletakan batu pertamanya direncanakan pada tanggal 2 Februari 2020 atau 02.02.2020.

Untuk aspek kekuatan bangunan, Memet menyebut NTM nantinya akan dibangun dengan menggunakan Standar Nasional Indonesia (SNI) terbarukan . Dan ini pertama kali Mall yang memiliki standar SNI berdiri kokoh di bumi Tadulako.

Keberhasilan yang diraih dan akan di wujudkan Direksi PT CNE, tidak lepas dari dukungan serta support Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si.

Olehnya itu, atas nama Direksi PT CNE, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suppot dari Walikota Palu.

” Mohon Do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Palu, semoga pembangunan pasar modern yang menjadi kebanggaan ini, bisa kembali terlaksana dan terwujud,” harapnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: