Buol Ketambahan 3 Positif dan 7 Sembuh Dari Covid19

foto Direktur RSUD Buol dr.Anto yang juga ketua Tim Gugus Covid19. foto Mahdi Rumi/deadline-news.com
0

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Buolsulteng-Juru bicara gugus tugas covid19 Kabupaten Buol dr.Arianto S Panambang menjwab konfirmasi deadline-news.com Jum’at malam (5/6 2020), melalui chat di whatsappnya mengatakan ada ketambahan 3 orang warga Buol yang terkonfirmasi positif covid19.

Namu secara bersamaan ada juga yang dinyatakan sembuh 7 orang dari covid19. Sehingga jumlah yang telah sembuh dari covid19 di Buol mencapai 37 orang.

“Jika ditotal pasien positif covid19 di Buol sejak mewabahnya virus itu, mencapai 56 orang. Tapi telah dinyatakan sembuh 37 orang. Sehingga tersisa 19 orang lagi warga Buol yang positif covid19 dan sedang menjalani isolasi serta perawatan di RSUD Buol dan di Rusunawa,”jelas Direktur RSUD Buol dr.Anto.

Ia meminta warganya agar tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tentunya ini semua kembali terpulang pada warga masyarakat Buol untuk secara bersama – sama memutus mata rantai penyebaran virus covid19 ini, dengan selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, jauhi kerumunan massa dan selalu mandi jika tiba di rumah dan pakean langsung direndam atau dicuci pakai sabun. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: