ARPPS Minta Ketua DPRD Tegur Keras Bupati Sigi

Bang Doel (deadline-news.com)-Sigi-Puluhan warga sigi yang tergabung dalam aliansi rakyat pengawal pembangunan Sigi (ARPPS), melakukan demosntrasi di DPRD Sigi Senin (27/2-2017). Mereka start di Taman Ampera Biromaru menuju kantor DPRD Sigi dengan menggunakan sepeda motor dan truk.

Mereka dikawal aparat kepolisian dari Polres Sigi menuju ke gedung DPRD Sigi. Sekitar pukul 11:30 para pendemo itu tiba di gedung DPRD Sigi sambil berorasi memunta DPRD tidak menutup mata terkait banyaknya dugaan korupsi di Kabupaten Sigi seperti banyak diberitakan media massa, baik cetak, elektronik mapun online.

Hanya sekitar 10 menit mereka berorasi langsung digiring ke ruangan ketua DPRD Sigi Muh.Rizal Intje Nai, S.Sos, M.Si. Didalam ruangan ketua DPRD Sigi itu, para pendemo diterima oleh unsur Pimpinan dan anggota DPRD Sigi, sembari berdialog.

Dari pihak Pendemo yang dipimpin oleh coordinator Lapangan (Korlap) Taufik, meminta ketua dan Anggota DPRD Sigi tegas terhadap kebijakan Bupati jika ada yang menyalahi aturan.

“Kami minta ketua dan anggota DPRD tegas terhadap Bupati terkait dengan kebijakannya jika ada yang dianggap keliru. Kami cinta Sigi, jangan biarkan Sigi hancur dengan berbagai praktek dugaan korupsi. Hal ini terlihat dari banyaknya program pembangunan yang tidak berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” tegas Iman Rahmat yang diamini Adut, Firmansyah dan Taufik.

Usai bertemu dengan pimpinan dan anggota DPRD Sigi para pendemo itu keluar dari gedung DPRD Sgi menuju taman Ampera di Biromaru yang selanjutnay membubarkan diri. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *