YLK Sulteng Kecewa Pertamina dan Hiswana Migas Tak Hadir Dialog

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Yayasan Lembaga Konsumen Sulawesi Tengah (YLK-ST) Salman Hadyanto, SH mengaku kecewa dengan pertamina dan Hiswana Migas. Pasalnya Pertamina dan Hiswana Migas tidak hadir dalam acara dialog temu Pelanggan dan Pelaku Usaha yang digelar di salah satu caffe and resto di Palu Selasa (12/9-2017).

“Saya sangat kecewa dengan ketidak hadiran PT.Pertamina dan Hiswana Migas pada dialog temu pelanggan dengan pelaku usaha ini. Padahal kehadiran mereka sangat diharapkan sehingga pelanggan mendapat informasi yang akurat terkait kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3 kilo gram,”ujar Salman.

Menurut Salman, ketidak hadiran PT.Pertamina dan Hiswana Migas itu, katanya tiba-tiba ada undangan rapat di Manado. Sementara Karman Karim , SH selaku pengusaha Mall di Sulteng menyempatkan diri hadir pada acara dialog itu. Bahkan demi dialog Pelanggan dan pelaku usaha itu, Karman Karim yang punya jadwal pertemuan di Jakarta harus tertabang ke Palu.

Hadir dalam acara dialog itu, Kasubdit Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Sulteng AKBP Teddy D Salawati bersama beberapa anggotanya diantaranya AKP. Dirhams dan Moh.Rofiq. Selain itu dari PLN area Palu, Telkom dan PDAM Kota Palu. Selain itu hadir pula Kadis Perindag Sulteng Drs. Arif Latjuba, M.Si dan pihak Kejati Sulteng yang diwakili Armadha Tandibali, SH, MH. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top