Walikota : Mari Kita Lestarikan Alama dan Jaga Bumi

foto kaban BLH Kota Palu Denny Taufan, S.Sos, M.Si. foto humas prmkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Tentu dalam menyambut hari bumi, ada harapan tersendiri untuk kembali melestarikan alam dan menjaga bumi dari kerusakan.

“Mari kita melalui pola pikir dan membiasakan diri melakukan hal – hal yang tidak merusak lingkungan dan menjaga bumi kita,” demikian ditegaskan walikota Palu dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Palu Denny Taufan, S.Sos, M.Si pada acara hari Bumi Sabtu (20/4-2019) di Hutan Kota Jabal Nur Talise Palu.

Menurutnya pemkot Palu sangat terbuka kepada semua komunitas dan pemerhati lingkungan, untuk selalu ikut berpartisifasi di hutan kota.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat BLH, termasuk para pegiat lingkungan dan mahasiswa dari sejumlah perguruan Tinggi se kota Palu.

Acara hari bumi tahun 2019 ini dihiasi dengan aksi bersih – bersih lingkungan dan penanaman pohon pelindung di lokasi hutan kota Jabal Nur Talise.

Dalam kesempatan tersebut, Kaban BLH Deny mengatakan bahwa pemerintah kota Palu sangat mengapresiasi kepada para mahasiswa sebagai penyelenggara kegiatan menyambut haru Bumi itu.

“Kami sebagai pemerintah Kota Palu menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas nisiator para mahasiswa untuk menyelenggarakan peringatan hari Bumi ini,”tutur Denny. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: