Walikota dan Wakil Walikota Makassar Terpilih Silaturrahim ke Gubernur Nurdin Abdullah

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto-Fatmawati Rusdi Rabu pagi (24/2-2021), melakukan kunjungan silaturrahim ke Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah.

“Pagi ini saya menerima kunjungan silaturrahmi Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar terpilih bapak Danny Pomanto dan ibu Fatmawati Rusdi,”tulis Nurdin Abdullah di akun face booknya.

Menurut Nurdin Abdullah (NA) Makassar adalah etalase sekaligus barometer Sulawesi Selatan, bahkan Indonesia Timur, olehnya membangun Makassar adalah tanggungjawab bersama.

“Saya sampaikan bahwa Makassar ini merupakan etalase sekaligus barometer Sulawesi Selatan bahkan Indonesia Timur, membangun Makassar adalah tanggung Jawab kita bersama, kami di Pemprov Sulsel siap bersinergi, kita akan bangun team work yg kuat untuk terus melakukan percepatan pembangunan di kota Makassar dan Sulawesi Selatan,”jelas Nurdin Abdullah.

Gubernur Nurdin Abdullah mengajak Walikota dan Wakil Walikota Makassar Terpilih Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi untuk melupakan atribut Pilkada yang telah berlalu.

“Mari kita lupakan atribut pilkada yang telah berlalu, kita bersatu kembali merajut silaturrahim untuk membangun Makassar dan Sulsel yang lebih baik dan lebih maju,”ajaknya.

Pasangan calon walikota terpilih Makassar Danny -Fatmawati, akan dilantik hari Jum’at (26/2-2021), di kantor Gubernur Sulsel bersama daerah lainnya yang telah menggelar Pilkada 9 Desember 2020 tahun lalu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: