Total 9 Orang Terkonfirmasi Positif Rapid Tes di Tolitoli

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Total 9 orang yang terkonfirmasi positif hasil rapid tes di Kabupaten Tolitoli. Ke 9 orang itu, dengan ketambahan 1 orang hari ini Rabu (6/5-2020), dan sudah masuk ke gedung karantina di SKB Tolitoli.

“Rincian ke 9 orang itu masing-masing warga Kombo 1 orang, Dondo 3 orang, Kayu Lompa 1 orang, Baolan 3 orang dan Galang 1 orang, sehingga totalnya 9 orang,”kata Kadis Kesehatan Tolitoli Drs.Bakri Idrus menjawab konfirasi deadline-news.com Rabu sore (6/5-2020) di Tolitoli.

Menurunya 1 orang warga Dondo itu terkonfirmasi positif hasil pemeriksaan repit test setelah tim gugus tugas covid19 di puskesmas Dondo melakukan pemeriksaan. Warga Dondo yang terkonfirmasi positif repit test itu, Rabu sore (5/5-2020), sudah masuk ke karantina di SKB.

“Benar ada 1 orang warga kec dondo yg terkonfirmasi positif hasil repid test hari ini, sehingga untuk kecamatan Dondo dari 17 orang yang diperiksa, ada 3 orang diantaranya yang sudah terkonfirmasi positif repit test. Sehingga dari 208 yg akan direpit test sudah selesai diperiksa 166 orang dan tersisa 42 orang yang belum dilakukan pemeriksaan,”jelas kadis kesehatan Bakri Idrus.

Menurut Bakri, warga Dondo yang baru terkonfirmasi hari ini diketahui istrinya baru tadi malam juga melahirkan. Sehingga Bakri berharap hasil swabnya nanti mudah-mudahan negative. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top