Siapa Balon Wakil Ahmad M Ali di Pilgub Sulteng 2020 ?

foto H.Ahmad M Ali, SE Bendahara Umum DPP Partai Nasdem. foto dok ist deadline-news.com
0

para balon pasang Gubernur Sulteng 2020. foto ist/deadline-news.com
foto balon Pasangan Ahmad M Ali -Hasanuddin Atjo. foto Ist/deadline-news.com
foto Ahmad M Ali – Sigit Purnomo Said. foto Ist/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Wacana Ahmad M Ali akan maju di Pemilihan Gubernur Sulteng 2020, semakin mengemuka. Hanya saja belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi bakal calon pendampingnya (Balon wakilnya) pada perhelatan politik lokal Sulteng di 2020 itu.

Di ruang-ruang publik mengemuka beberapa nama, seperti Dr.Ir.Hasanuddin Atjo, MP, Sigit Purnomo Said (Wawalikota Palu), Sri Indaraningsih Lalusu (anggota DPRD Sulteng-PDIP), Habib Shaleh Bin Mohammad Aljufri (anggota DPD RI 3 Periode) dan masih tokoh-tokoh muda siap menjadi wakil Ahmad M Ali.

Ijal Labatjo salah seorang politisi muda Sulteng, mengatakan jika di pasangkan Ahmad M. Ali dan Habib Shaleh Bin Mohamad Aljufri, sangat tepat.

Dia menilai sebagai perpaduan sosok nasionalis dan religius. Selain itu hubungan emosional antara Keluarga besar Haji Sun di Morowali dengan keluarga Besar Alkhairaat sudah terjalin sejak lama.

Ditambah lagi keberadaan Habib Shaleh bin Mohamad Aljufri di Pengurus Besar Alkhairaat pusat Palu tersebut bukan sekadar bagian dari politik identitas belaka.

Menurut ketua DPD Partai Gerindra Touna ini, pengalaman Politik Ahmad M Ali menjadi anggota DPRD Morowali 1 periode dan menjadi Anggota DPR RI 1 periode serta pengalaman Habib Shaleh Bin Mohamad Aljufri pmenjadi Anggota DPD RI selama 3 Periode dinilai sebagai modal berharga untuk mengakselerasi dukungan untuk memenangi Pilgub Sulteng 2020. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: