Arus Abdul Karim – Rico Andi Tjatjo Djanggola “Untuk Kota Palu”

foto Rico Andi Tjatjo Djanggola. foto dok Ijal/deadline-news.com
0

foto H.Arus Abdul Karim bersama mertua Rico Andi Tjatjo Djanggola, Yus Mangun, SE. foto Dok deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Walau masih tiga bulan tahapan pemilihan kepala daerah di Sulteng, baik Gubernur, Bupati maupun walikota Palu, namun sudah mulai muncul figur-figur yang dianggap tepat berpasangan.

Sebut saja perpaduan generasi senior dengan milenial seperti H.Arus Abdul Karim yang disebut-sebut oleh publik akan berpasangan dengan putra bungsu Drs.Longki Djanggola, M.Si yakni Rico Andi Tjatjo Djanggola.

Arus Abdul Karim adalah ketua DPD Partai Golkar Sulteng. Sedangkan Rico Andi Tjatjo Djanggola adalah ketua Karang Taruna Sulteng. Koalisi Partai Golkar dengan Gerindra yang akan menjadi kendaraan politik pasangan Arus Abdul Karim – Rico Andi Tjatjo Djanggola.

“Ini pasangan yang ideal, karena perpaduan generasi senior dengan generasi milenial,”Kata ketua KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe.

Menurut pengusaha perkebunan kepala sawit ini, tapi tidak menutup kemungkinan Hadyanto Rasyid – Rico Andi Tjatjo Djanggola bisa perpasangan. Tergantung hasil survey dan kesepahaman para bakal calon Walikota dan wakil walikota tersebut. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: