Satker 2 BPJN Sulteng Respon Cepat Longsor Enu

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Satuan kerja (Satker) Balai pelaksana jalan nasional (BPJN) Sulawesi Tengah merespon cepat penanganan longsor ruas jalan nasional yang menghubungkan Enu Pantai Barat Donggala dengan Palu Sabtu (17/4-2021).

Longsor di ruas jalan nasional wilayah Satker 2 BPJN itu saat ini sudah dapat dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4 ukuran kecil.

Sedangkan ukuran besar seperti truk dan bus, masih perlu menunggu. Pasalnya ada material batu besar yang jatuh ke badan jalan membutuhkan waktu untuk dibereskan.

Demikian dikatakan Ka Satker wilayah 2 BPJN Sulteng Junto menjawab deadline-news.com via chat di whatsappnya Sabtu pagi (17/4-2021) sekitar pukul 10:52 wita.

“Info terbaru utk kendaraan roda 2 dan roda 4 yg kecil sdh bs lewat. Loader sdh ad dilokasi pak, tetapi krn ad batu besar yg jatuh jd hrs pake exca. Smoga subuh sdh bs lancar pak,”tulis Kasatker Junto.

Menurutnya saat ini alat berat sedang melakukan penggusuran dan membersihkan badan jalan dari tumpukan material tanah, batu dan kayu.

Ruas jalan nasional yang menghubung Palu Pantai Barat Donggala dengan Tolitoli ini, memang perlu penanganan extra cepat. Apalagi medannya berada diantara gunung dan tebing jurang pantai Enu.

Sampai berita ini naik tayang terlihat alat berat yang digunakan Satker wilayah 2 BPJN Sulteng sedang bekerja. ***

Foto exavator sedang membersihkan material dari badan jalan Enu akibat longsor. Foto dok Satker 2 BPJN/deadline-news.com
Foto kondisi ruas jalan nasional Enu wilayah Satker 2 BPJN sudah dapat dilalui kendaraan. Foto Satker 2 BPJN Sulteng/deadline-news.com

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: