Ribuan Peserta Ramaikan Pembukaan Porseni HUT Pinrang ke 59

foto Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi bersama istri dalam benner Hut Pinrang ke 59 tahun. foto dok Humas Pinrang/deadline-news.com
0

Devile Porseni Jelang Hut Pinrang ke 59 tahun.
Devile laki-laki peserta Porseni Hut ke 59 Pinrang. foto dok Hums Gafur/deadline-news.com
foto peserta upacara pada Porseni hut ke 59 tahun Pinrang. foto Abd Gafur Humas/deadline-news.com

Gafur (deadline-news.com)-Pinrangsulsel-Ribuan peserta turut ambil bagian dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka HUT Pinrang Ke 59.

Pembukaan Porseni dipusatkan di halaman kantor Bupati Pinrang, Kamis (7/2-2019), ditandai defile ratusan kontingen, Porseni dibuka Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi.

Nampak hadir Bupati Pinrang Terpilih Andi Irwan Hamid bersama Wakilnya Alimin, Ketua DPRD H. Bahran Jafar, Sekda Islamuddin Forkopimda dan Pimpinan OPD.

Andi Suyuti selaku Sekretaris panitia Porseni, menyebut Porseni kali ini lebih semarak dibanding tahun sebelumnya, dari sejumlah cabang lomba yang dipertandingkan juga akan dilombakan olahraga Sofball even nasional pesertanya dari seluruh Indonesia.

Sedang lomba lainnya yang dipertandingkan, yaitu bola volly, Sepak Takraw, Bola Kasti, Tenis meja, Tenis lapangan, Sepeda Santai dan Gerak Jalan. Lomba lainnya Tebak kata, Mallongga, Teromapak, Massallo, Seni Tari dan Nyanyi Solo serta tari bagi Ibu ibu di OPD.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi, menilai kegiatan pertandingan olahraga dan kesenian merupakan ajang kompetisi yang dilaksanakan sebagai rasa syukur menyambut HUT ke 59 Kabupaten Pinrang termasuk sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat Pinrang.

Kegiatan itu diharapkan akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan dapat mempererat tali persaudaraan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: