Pemkot Palu Wajibkan Tenaga Kesehatan Gunakan 2 Lapis Masker

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Kesehatan mewajibakan tenaga kesehatan di rumah-rumah sakit menggunakan 2 lapis masker.

Hal ini dikatakan PLT Direktur RSUD Anutapura Palu drg.H.Herry Muliyadi,M.Si usai mengikuti rapat bersama Walikota Palu H.Hadianto Rasyid,SE dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Sabtu (19/6-2021).

Menurut Herry tenaga kesehatan paling rentan tertular covid19. Sebab tenaga kesehatan setiap hari bergelut dengan pasien. Bahkan saat ini ada 3 orang tenaga kesehatan positif covid19 yang sedang diisolasi.

“Saya sudah mengeluarkan surat edaran bagi tenaga kesehatan di RSUD Anutapura untuk menggunakan dua lapis masker saat bertugas,”jelas Herry menjawab deadline-news.com via messenger di akun face book Selasa (22/6-2021).

Herry menghimbau masyarakat kota Palu untuk selalu menaati protokol kesehatan (Protkes) dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih mengalir.

“Mari kita selalu saling menjaga dengan mematuhi Protkes, memakai.masker bila keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir,”Imbu dokter berkacamata minus itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: