Pemilu Aman, Kapolres Donggala : Terima Kasih KPU dan Bawaslu

foto suasana kebersamaan Kapolres Donggala AKBP ferdinan Suawrji, Kabag Ops AKP Andy Saiful di ruang kerjanya. foto humas/deadline-news.com
0

Pleno Rekapitulasi suara hasil pemilihan presiden dan calon legislatif (Pilpres – Pileg) tingkat Kabupaten Donggala telah selesai. Bahkan KPU Donggala yang pertama menyampaikan hasil pleno rekapitulasi perhitungan suaranya ke KPU Sulteng dan tanpa masalah.

Menyikapi hal itu, Kapolres Donggala mengucapkan terima kasihnya baik kepada masyarakat, maupun KPU dan Bawaslu Donggala, atas proses pemilu yang berlangsung aman, dan damai, sekalipun ada riak-riak kecil yang tidak berdamapak kekacauan terhadap proses pelaksanaan Pemilu.

“Kami sebagai aparat keamanan, khsusnya Polres Donggala sangat berterima kasih kepada semua pihak, utamanya masyarakat, KPU dan Bawaslu atas pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legilatif yang berlangsung aman dan damai,”ucap kapolres AKBP S Ferdinand Suawarji kepada deadline-news.com di ruang kerjanya Rabu (8/5-2019).

Kapolres Ferdinand didampingi Kabag OPS AKP Andy Saiful menegaskan, aman dan damainya Pemilu 2019 ini, berkat kesadaran masyarakat yang begitu tinggi. Dan kedewasaan para caleg, sehingga tidak ada gesan yang berarti di tengah-tengah masyarakat Donggala. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: