IZI dan Hasene Internasional Melapor Ke Walikota

foto suasana pertemuan Dirut IZI Wildhan dan rombongan bersama Walikota Hidayat. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melalui Direktur Utamanya Wildhan Dewayana bersaama bersama perwakilan NGO Hasene Internasional asal Turki, Mustafa Aktalan dan Serkan Koyuncu melaporkan kegiatannya selama di Palu, pasca bencana ke Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si Rabu (8/5-2019).

Rombongan IZI ini diterima walikota Palu Hidayat di ruang kerjanya. Selain melaporkan apa yang telah dilakukan oleh IZI bersama Hasene Internasional kepada Pemerintah kota Palu terkait dengan bencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi yang terjadi pada 28 September 2018 silam, juga sebagai ajang silaturahim. Apalagi di bulan suci Ramadhan.

Dirut IZI, Wildhan mengatakan maksud kedatangan mereka menemui walikota Palu ingin berkoordinasi tentang sinergi yang bisa dilakukan antara NGO dan Pemerintah kota Palu kedepan untuk para korban bencana.

“Bekerja untuk masyarakat yang membutuhkan itu harus, namun bagaimana kita bisa saling bersinergi supaya tidak terjadi tumpang tindih maupun salah sasaran dan sebagainya,” Wildhan.

Hal tersebut sesuai dengan keinginan Wali kota Hidayat. Dimana para organisasi non-Pemerintah tersebut diharapkan saling berkoordinasi dengan Pemerintah kota Palu, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

Wali kota juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak IZI yang telah membantu para korban bencana di kota Palu.

“Kami sangat berterima kasih kepada IZI dan NGO Hasene Internasional yang telah banyak membantu masyarakat dan pemerintah di Kota Palu, pasca bencana. Semoga bantuan tersebut mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,”ujar walikota Hidayat mengakhiri. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: