PDIP Sulbar All Out Menangkan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf

foto ketua DPD PDIP Sulbar Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP. foto dok Jurnalsulbar.com/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Mamujusulbar-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bertekad all out memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Penegasan Itu disampaikan oleh Ketua DPW PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa, Kamis (28/3-2019) disela-sela Kampanye Capres no.urut 01 Jokowi yang disampingi Istrinya Iriana Jokowi di lapangan Ahmad Kirang.

Kata dia, itu dilakukan untuk mencapai target kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebesar 75 persen di Sulbar.

“Pemilihan presiden yang lalu bapak Jokowi dan Jusuf Kalla meraih kemenangan 72 persen lebih di Sulbar, makanya kali ini target itu kita naikkan menjadi 75 persen,”ujar Agus.

Sambung dia, target kemenangan 75 persen di Sulbar bukanlah hal yang mustahil, sebab Sulbar memang menjadi salah satu wilayah yang menjadi lumbung suara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurutnya, masih begitu banyak masyarakat Sulbar menyukai Jokowi, terlebih beberapa program yang dicetuskannya selama ini terbutkti berhasil mensejehaterakan rakyat. Pun program yang ditawarkannya untuk periode kedua ini merupakan program yang memang dibutuhkan rakyat.

“Jadi ada program tiga kartu sakti Jokowi itu bukan asal dicetuskan saja, tapi itu merupakan keinginan rakyat dan memang dibutuhkan rakyat,” kata Agus yang notabene Bupati Pasangkayu itu.

Sementara tokoh masyarakat Mamuju Tengah (Mateng) Aras Tammauni menyebut akan total memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di kabupaten yang baru terbentuk di Sulbar itu. Targetnya mencapai 80 persen kemenangan.

“ Insya Allah kemenangan bapak Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulbar akan meningkat lagi” pungkas Aras yang juga Bupati Mateng ini.(dikutip di Jurnalsulbar.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: