Pasang Cagub Prof NA – SS Minta Tim Relawan Sabar Menghadapi Bully

foto pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel 2018 -2023 Prof HM Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman/ foto Bang Doel/deadline-news.com
foto bersama Cagub Sulsel 2018 Prof Andalan. foto Kr.Baso/deadline-news.com
foto Rustam Rewa bersama Cagub Sulsel 2018 Prof Andalan. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Dalam Orasi Politiknya, dihadapan sekitar 300 ribu Massa pendukungnya, yang sengaja datang dari berbagai daerah di 24 Kabupate Se Sulawesi Selatan, bahkan dari beberapa Provinsi, pasangan calon Gubernur Provinsu Sulsel 2018 – 2023 Professor Dr.Ir.HM Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaiman (Prof NA – SS) meminta para tim relawan dan pendukungnya untuk bersabar menghadapi bully di sosial media.

“Walaupun di Sosial media kita dibully habis-habisan, namun saya minta kepada kita sekalian untuk bersabar menghadapinya. Jangan kita ikut membalas buli itu, tapi mari bekerja untuk menggolkan pertarungan ini,”demikian ditegaskan pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel Prof .Dr.Ir.HM Nurdin Abdullah, M.Agr – Andi Sudirman Sulaiman saat deklarasi sekaligus menerima penyerahan surat rekomendasi dari 4 partai Politik di lapangan Karibosi Makassar Ahad (22/10-2017).

Adalah PDIP, PAN, Gerindra dan PKS berkoalisi mengusung pasangan Cagub – Cawagub dengan tagline Prof Andalan berkarya Nyata, Cerdas dan Bersih untuk Sulsel yang lebih baik.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Mangga Barani (IMB) dalam orasi politiknya menegsakan setelah melalui proses panjang dan alot, akhirnya Partai Gerindra menjatuhkan pilihan pada pasangan Prof. Muhammad Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS) untuk diusung pada Pilgub Sulsel 2018 – 2023.

“Oleh karena itu mari kita satukan tekad, hati, fikiran untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Prof Andalan kita pada Pilgub 2018 – 2023 di Sulsel ini. Mengapa Gerindra menjatuhkan pilihannya untuk mengusung pasangan Prof NA – SS? Karena kita merasa bahwa mereka berdua mampu membawa Sulsel yang sudah maju lebih maju lagi dan jaya,”tandas Indris sembari mendapat aplaus dan gemuruh pekikan dari massa yang hadir “hidup Prof Andalan, Jayalah Suslselku.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangeng Dg Tutu, sembari mengatakan “Mariki A’bulo Sibatang, Manyu Siparappe, untuk Sulsel yang lebih baik dalam karya Nyata, bersih dan cerdas. ***

 

Ketua DPD Gerindra Sulsel bersama jajarannya saat berorasi politik di hadapan Massa pendung Prof NA -SS pada deklarasi pasangan dan pengusung partai politik. foto Bang Doel/deadline-news.com
foto ketua DPW PKS Sulsel Mallarangeng Dg Tutu. foto Bang Doel/deadline-news.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *