Menjelang Akhir Jabatan, Ini Kata Bupati

0

Mamuju (koranpedoman.com/Deadline News)-Menjelang masa akhir jabatan Bupati Mamuju yang diemban dipundaknya, membuat Dr. H.Suhardi Duka sering mengatakan bahwa ia ingin berakhir dengan khusnul khotimah dan mewariskan hal-hal yang baik kepada penggantinya kelak, karena menurutnya hal tersebut dapat membantu kesinambungan pembangunan daerah nantinya.

“saya ingin berakhir tanpa catatan, tanpa gesekan, tanpa pembelahan” tegasnya, saat menjadi Inspektur upacara, pada senin(03/08/15) di Halaman Kantor Bupati Mamuju.

Ia juga berharap agar hal tersebut dapat dilakukan dan senantiasa berpikir panjang kedepan sehingga seluruh jajaran pimpinan SKPD, karyawan dan staf ketika nanti lepas dari jabatan yang diemban dapat berakhir dengan baik dan tanpa catatan apapun.

Untuk diketahui, pada Upacara Bendera tersebut, Bupati juga menyerahkan sertifikat pra jabatan secara simbolis bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah menyelesaikan salah satu syarat sahnya , menjadi abdi negara. Pada kesempatan tersebut Bupati Mamuju mengakui bahwa selama menjabat sebagai Pimpinan Daerah tidak kurang dari 3000 orang yang telah diangkat sebagai PNS.

“jadi pegawai itu kebanggaan, jadi pegawai merupakan bagian dari kesuksesan” tegasnya. (HMS-Hasran).

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: