Longki-Sudarto Deklarasi Sekaligus Daftar ke KPUD

0

Pasangan Longk-Sudarto saat deklarasi di LPMP Kota Palu. (Foto : Jafar)

PALU, KABAR SELEBES – Pasangan petahana Longki Djanggola dan Sudarto, Senin, 27 Juli 2015 pukul 10.00 Waktu Indonesia Tengah, akhirnya menggelar Deklarasi setelah resmi diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Bulan Bintang.

“Kami sudah menerima surat keputusan dari Partai Gerindra, PAN dan PBB lalu PKB untuk mengusung kami sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah untuk periode lima tahun mendatang. Total dukungan sudah 13 kursi,” kata Longki.

Deklarasi pasangan yang dikenal sebagai Longki’s for Sulteng itu digelar di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan, di Jalan DR. Soetomo, Palu.

“Selebihnya setelah ini saya mengimbau antar sesama pasangan calon dan pendukungnya untuk saling menghormati dan menghargai. Tidak perlu saling menjelekan. Tidak perlu saling menjatuhkan. Kita budayakan sikap politik yang penuh sopan santun, bermoral, beretika dan bermartabat,” wejang Longki dalam pidato politiknya.

Usai deklarasi pasangan Longki’s for Sulteng mendaftar di KPU Sulteng, di Jalan Letjen Purn S. Parman, Palu dengan menumpang kendaraan tradisional dokar dan dikawal puluhan abang becak.

Di KPU pasangan Longki’s diterima oleh Ketua Syahran Raden dan anggota lainnya. Tidak kurang 1000 orang memadati deklarasi dan pendaftaran pasangan petahana ini.(sumber Kabarselebes.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: