Lauching Hypermart Bukti Bangkitnya Kota Palu Dari Bencana

0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Wali kota Palu Sigit Purnomo Said menghadiri Grand Re-opening Hypermart pada Selasa (19/11-2019) di kawasan Palu Grand Mall (PGM).

PGM merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Palu tersebut, kembali dibuka setelah setahun lalu rusak parah karena bencana Gempa bumi, Tsunami, dan Likuifaksi yang terjadi pada tanggal 28 September 2018 silam.

Dalam sambutannya, Wawali Sigit menyampaikan bahwa kebangkitan Hypermart sebagai bukti bangkitnya kota Palu dari bencana alam yang melanda.

“Ada dua penyebab ekonomi baik negara atau daerah yang lumpuh yaitu dikarenakan adanya peperangan dan karena bencana,” ungkap politisi PAN itu.

Vokalis Band Ungu itu mengatakan bahwa dirinya maupun Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si tidak pernah menyangka bencana yang sangat dahsyat tersebut akan terjadi saat ia menjabat.

“Kami tidak pernah menyangka bencana ini terjadi apalagi kami tidak mempunyai pengalaman menangani bencana. Tapi dimana ada kesulitan pasti disitu ada kemudahan,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Format Director Hypermart, Anto Suwartono, perwakilan PT Palu Graha Sejahtera,Karman Karim, SH serta perwakilan Kodim 1306 Donggala dan Danlanal kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: