Kapolsek Balaesang Jadi Khotib

foto Kapolsek Balaesang IPTU Umar diatas mimbar saat khotbah Jum'at. foto Humas Res Donggala
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng- Bertindak selaku Khotib Kapolsek Balaesang IPTU Umar dalam Khotbahnya mengajak kepada umat untuk senantiasa berpegang teguh pada ajaran Al-Quran dan Hadist serta menjauhi segala larangan-NYA.

“Kita sebagai umat pemeluk agama Islam harus berpegang teguh pada ajaran Al-Qur’an dan Hadist. Serta jauhi segala larangannya,”tegas IPTU Umar dalam khotbahnya.

Khotbah Kapolsek Balaesang itu sebagai bentuk siar Islam dan kepedulian memakmurkan masjid di wilayahnya, sekaligus bersilaturahim dan sosialisasi kantibmas.

Kapolsek Balaesang IPTU UMAR bersama anggota melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Darurat Nur Huda Dusun I Desa Walandano Kecamatan Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Dengan mengusung thema Penyakit Masyarakat pada Khotbahnya, Kapolsek mengajak jamaah untuk tidak melakukan perbuatan tercelah seperti minum Khamar/miras, judi,narkoba dan sejenisnya yang hanya dapat menyengsarakan.

Masih dalam Khotbahnya kapolsek juga mengajak para jamaah untuk membantu tugas Kepolisian secara bersama – sama menjaga kamtibmas dan menjadikan Pemilu 2019 menjadi Pemilu yang aman,damai dan sejuk.

Selesai Sholat Kapolsek menambahkan bahwa pada tanggal 10 maret 2019 Polda Sulteng akan mengadakan Millenial Road Safety Vestival, diharapkan agar kita mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya berharap pada kita semuah agar menjadi duta keselamatan di jalan raya untuk kemanusiaan,” tutup Kapolsek mengakhiri pembicaraan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: