Imelda Liliana Muhidin Said “Penantang” Baru Hidayat di Pilwakot

foto Imelda Liliana Muhidin Said dan Rico Andi Tjatjo Djanggola. foto dok deadline-news.com
0

iklan benner bakal calon walikota Palu.

 

Bang Doel (deadline-mnews.com)-Palusulteng-Walau Pemilihan Walikota Palu masih tahun depan (2020), namun sejumlah nama mulai muncul kepermukaan dan ruang-ruang publik.

Sebut saja Imelda Liliana Muhidin Said, yang sejak Idul Adha 1440 Hijriah dan HUT RI ke 74 tahun benner dan Balihonya mulai tampak ditengah-tengah dan di sudut-sudut kota Palu, dengan tagline “Imelda Liliana Muhidin Untuk Kota Palu 2020.”

Selain Imelda Liliana Muhidin Said, sebagai calon “penantang” baru Drs.Hidayat, M.Si di Pilwakot 2020, juga muncul Iskandar Nongtji, Agus Faizal (Independan), Firman Lapide, Rico Andi Tjatjo Djanggola, Aristan dan Basir Tanase. Sedangkan “penantang” lamanya yakni Hadianto Rasyid dan Habsa Yanti Ponulele masih juga muncul simbol-simbol mereka baik melalui benner maupun baliho terpampang di dalam kota Palu.

Imelda Lilian Muhidin Said adalah bendahara DPD Partai Golkar Sulteng. Imelda berpeluang menggunakan partai Golkar untuk maju di Pilwakot Palu 2020. Sedangkan Rico Andi Tjatjo Djanggola adalah putra Drs.Longki Djanggola, M.Si yang notabene ketua DPD Partai Gerindra Sulteng dan Gubernur Sulteng. Rico Andi Tjatjo Djanggola adalah ketua Karang Taruna Sulteng.

Imelda Liliana Muhidin said bisa saja berpasangan Rico Andi Tjatjo Djanggola dengan koalisi Partai Golkar dengan Gerindra. Partai pengusung tinggal mengatur strategi dan kesepahaman siapa yang akan menjadi 01 dan 02. Yang pasti secara perolehan kursi koalisi Golkar-Gerindra sudah lebih dari cukup untuk mengusung pasangan calon Walikota Palu 2020.

Sementara Incumbent Hidayat belum jelas apakah masih maju atau sudah tidak pada Pilwakot 2020 itu. Hidayat mengaku masih fokus bekerja dan melayani masyarakat dan merekonstruksi kota Palu yang terdapak bencana alam. Bakal Calon (balon) Walikota yang hampir pasti maju diantaranya Hadianto Rasyid (ketua DPD Hanura Sulteng), Ir.Iskandar Nongtji, M.Si dan Agus Faizal (jalur independen. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: