Honda Luncurkan WR-V Di India Pada tanggal 16 Maret

“Berikut 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang WR-V”

Bang Doel (deadline-news.com)-India-mobil mobil Jepang Honda siap untuk meluncurkan semua baru Honda WR-V di India pada 16 Maret Perusahaan telah meluncurkan semua baru WR-V di Sao Paulo Auto Show di Brasil tahun lalu.

Juga Baca: Made-In-India Jaguar XF Diluncurkan Di Rs 47.50 Lakh; Klik Untuk Harga, Fitur & More

Honda mobil baru WR-V telah diproduksi di pabrik perusahaan di Tapukara, Rajasthan. The WR-V akan menjadi mobil terkecil di kategorinya, sebagai perusahaan yang memanggil mobil crossover hatchback. Namun, mobil telah dinodai di berbagai dealer di seluruh negeri banyak sebelum peluncuran.

Berikut adalah lima hal yang harus Anda ketahui tentang semua baru Honda WR-V

Designhonda-wr-v-kompak-suv-meluncurkan
WR-V tampaknya sangat mirip dengan Honda Jazz dari segi desain, tetapi desainer perusahaan telah bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa kesamaan dengan Jazz tidak harus jelas.

WR-V hadir dengan semua ujung depan baru dengan garis kap tinggi dan lampu depan bulat yang memberikan tampilan kasar. Sebuah krom banyak juga dapat dilihat pada grille dan piring scuff, yang menambahkan lebih kasih karunia untuk penampilan.

Lampu ekor cukup mirip dengan Jazz tapi gerbang ekor membedakan desain belakang juga. Rel Roof spektakuler menambah crossover aura.

Interior mobil memiliki banyak bagian yang sama dengan Jazz termasuk dasbor. Kursi meskipun akan ditawarkan dengan kain baru dan dalam dua nada.

EngineIndia-terikat-Honda-WR-V-Jazz-lintas front-perempat meluncurkan
Honda WR-V hadir dengan 1.2-liter i-VTEC bensin yang menghasilkan tenaga puncak 89 bhp dan torsi puncak 110 Nm, dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan dan CVT.

Sementara, The 1.5-liter mesin diesel i-DTEC akan menghasilkan output daya maksimum 99 bhp dan torsi maksimum 200 Nm, dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan.

WR-V produks baru Honda. foto dok News World India.

Features2016 Honda WR-V Interior1
Fitur yang paling terkemuka dari mobil termasuk lampu depan didesain ulang dengan lampu kabut melingkar, chrome gagang pintu dan diamond-cut velg.

Honda WR-V juga mendapat sistem layar infotainment sentuh, Apple CarPlay, Android Auto dan kontrol suhu.

Competitionhonda-wr-v-2017
Semua baru Honda WR-V akan melayani persaingan ketat dengan Ford EcoSport, Maruti Suzuki Vitara Brezza, Hyundai i20 Aktif dan Toyota Etios Lintas di India.

harga
New Honda WR-V diharapkan akan harga dari Rs 7 lakh (ex showroom, New Delhi) – Rs 9 lakh (ex-showroom, New Delhi). Dikutip di news world India. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *