Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Sehat Walafiat Usai Prosesi Adat di IKN

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Kaltum-Gubernur Sulawesi Tengah , H. Rusdy Mastura, saat ini dalam Kondisi Sehat walafiat setelah melaksanakan Prosesi Adat bersama Presiden RI Joko Widodo di IKN Senin (14/3-2022).

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura yang akrab disapa kak Cudy dalam sambungan telepon Melalui Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan  Kasub Acara Fauzia meminta kepada Adiman sampaikan salam kepada masyarat Sulteng.

“Kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah bahwa saya dalam Kondisi Sehat tidak ada apa – apa dengan kesehatan saya.  Semua acara adat bersama Presiden RI sudah berjalan dengan baik ” ujar Gubernur Cudy menepis berita yang beredar bahwa Kondisi Kesehatan Gubernur di IKN menurun.

Gubernur mengatakan terimakasih atas perhatian dan kecintaan  yang begitu besar dari masyarakat kepada Gubernur.

“Terus mari Kita memanjatkan Doa semoga Bapak Gubernur Sulawesi Tengah terus diberikan Allah SWT Kesehatan dan Kekuatan untuk Terus memimpin dan memajukan Pembangunan Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi Pemerintah Provinsi,”pintsnya.

Demikian rulis humas Pemprov Sulteng di group forum pempred Sulteng Senin (14/3-2022).

Menurut pihak Humas Pemprov Sulteng Gubernur Cudy bersama beberapa OPD, Tim Ahli Gubernur akan menghadiri beberapa Kegiatan pemerintahan di Jakarta.

Salah satunya menyampaikan usulan pembangunan Masjid Agung dan percepatan rehab dan rekon dampak Bencana kepada Wakil Presiden RI dan Pertemuan dengan Beberapa Kementrian. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: