Lakukan Pengawasan Wagub Pamit ke Gubernur Cudy

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Lakukan pengawasan terhadap sejumlah proyek yang dibiayai anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2021, wakil Gubernur Ma’mun Amir Pamit ke Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

Adalah Proyek Pemerintah Provinsi Tahun Anggaran 2021 di Wilayah Buol, Tolitoli, Donggala, Parigi Moutong dan Sigi yang menjadi tujuan pengawasan Wagub Ma’Mun sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Pernyataan pamit wagub itu disampaikan pada Senin, (14/3-2022). Pengawasan Kegiatan Proyek yang sudah dilaksanakan itu oleh beberapa OPD Provinsi Tahun 2021.

Ia didampingi beberapa Kepala OPD, yakni Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura, Kadis Cikasda, Kadis PU Binamarga, Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Kepala BPBD dan OPD terkait yang memiliki Kegiatan di Wilayah tersebut.

Wagub menyampaikan hal itu sesuai arahan Gubernur Rusdy Mastura yang akrab disapa Kak Cudy, agar dipastikan seluruh kegiatan Provinsi Sudah berjalan baik dan memberikan dampak kepada Masyarakat dan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan tujuan yang akan dicapai.

“Kegiatan pengawasan dan evaluasi seluruh program yang di Kerjakan OPD Provinsi agar dapat sesuai dengan hasil yang akan dicapai dan harus memberikan manfaat besar kepada Masyarakat,”jelas Ma’mun.

Wagub menegaskan kegiatan harus dilakasanakan dengan efektif dan Efesien. Kalau bisa tembak burung dengan katapel kenapa harus dengan Meriam.

“Hal itu menjadi rujukan kepada OPD dalam menjalankan Kegiatan Provinsi Sulawesi Tengah. Dan hasil Evaluasi Kegiatan Provinsi akan dilaporkan kepada Gubernur untuk menjadi bahan kebijakan Gubernur dalam peningkatan Kwalitas dan Manfaat kegiatan Provinsi,”tegas Wagub.

Kunjungan Wagub Ma’mun dan Rombongan untuk melaksanakan  Evaluasi Kegiatan di Kabupaten Donggal, Buol, Toli – Toli dan Parigi Moutong akan dilaksanakan sampai dengan hari Kamis, 17 Maret 2022. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: