Bupati Agus Serahkan 200 Motor Ke Desa-Desa

0

Andi Attas Abdullah (DEADLINE NEWS/KORANPEDOMAN)-PASANGKAYU-SULBAR-Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan kinerja pemerintah Desa ke Pemerintah Kabupaten, sehingga terjalin simbiosis mutu alisme (saling membutuhkan dan saling memberi dukungan), agar lebih bersinergi, maka pemerintah Kabupaten Mamuju Utara (Matra) melalui Bupati Ir.H.Agus Ambo Djiwa, MP memberikan kendaraan operasional bagi kepala-kepala desa dan kepala kelurahan se kabupaten Matra.
Rabu (24/6-2015) pekan lalu di Pasangkayu Bupati Agus menyerahkan secara simbolis kenderaan operasiolan berupa sepeda motor kepada sejumlah perwakilan Desa dan Kelurahan sebanyak 200 unit. Sepeda motor itu diterima langsung oleh Kepala-kepala Desa.
Perhatian Bupati Matra kepada pemerintahan Desa dan masyarakat Desa se kabupaten Matra memang sangat serius. Hal ini ditandai dengan program kerja Desa Smart (D’Smart). D’Smart ini diemplementasikan dalam bentuk kunjungan kerja selama dua hari dua malam di setiap desa. Selama berkunjung dan bermalam di desa-desa itu, rombongan Bupati Agus langsung beraksi memperbaiki apa yang menjadi prioritas di desa tersebut. Diantaranya perbaikan drainase, perbaikan jalan, perbaikan jembatan, perbaikan sarana ibadah dan penyerahan bantuan ke pemerintah desa sebesar Rp, 175 juta perdesa. Bantuan itu diperuntukkan untuk pembangunan infrastruktur di desa-desa. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: