Buol Bertambah 1 Orang Positif Covid19

 

“Total Positif covid19 di Buol 50 Orang”

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Buolsulteng-Kasus wabah virus covid19 di kabupaten Buol nampaknya masih tetap bertambah. Dan hari ini Sabtu (16/5 – 2020) kembali terkonfirmasi 1 orang lagi warganya positif covid19.

Sebelumnya ada 49 warga Buol yang sudah dinyatakan positif covid19. Sehingga sampai sekarang sudah terkonfirmasi positif covid19 ada 50 orang yang sedang di rawat di RSUD Buol.

“Sedangkan ODP terdapat 40 orang, PDP 0 dan 1 org yang dinyatakan sembuh,” demikian dikatakan Bupati Buol dr.Amiruddin Rauf,S.POG menjawab deadline-news.com Sabtu (16/5-2020) pertelephone genggamnya Sabtu (16/5-2020) dari Buol.

Disinggung soal trend penderita covid19 ini di wilayahnya apakah mengalami penurunan atau kenaikan sejak pemberlakuan PSBB? Jawab Bupati yang akrab disapa dr.Rudy itu belum bisa memberikan penilaian.

“Karena baru hari ini memberlakukan penindakan seperti pagi tadi sanksi ringan bagi pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda 4 dan malam ini kita baru usai membubarkan kegiatan keagamaan disalah satu masjid yang masih melaksanakan ibadah Tarwih dan kedepannya saya harap tidak ada lagi warga yang melakukan pelanggaran itu sebagaimana yang diatur dalam PSBB itu,” harap Bupati Buol dua periode itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top