Berdedikasi, Dr.Kartini Mallarangan Dipercayakan Korwil APJI Se Intim

foto Dr.Hj.Kartini Mallarangan, SH, MH bersama ketua umum DPP APJI Dr.Hj.Rahayu Setiowati dan ketua DPD APJI Sulteng terpilih Hj.Imelda Liliana Muhidin M Said. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto bersama DPP dan Pengurus terpilih DPD APJI Sulteng. foto Bang Doel deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Setelah memimpin Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Sulteng selama satu periode Dr.Kartini Mallarangan, SH, MH dipercayakan menjadi koordinator wilayah Indonesia Timur (Korwil Intim). Korwil Intim ini membawahi 7 DPD APJI yakni se Sulawesi dan Papua.

“Karena ini suatu kepercayaan dan kehormatan bagi saya, tentunya saya mengucapkan Bismillah dan saya menerima itu. Hal ini merupakan tantangan baru buat saya, karena kerja di Korwil dengan membawahi 7 DPD se-Indonesia Intim yakni se-Sulawesi dan Papua bukan perkara mudah, pun begitu saya siap menjalankan amanah ini,”ujar Sekretaris Senat Fakultas Hukum Untad itu disela-sela Musda ke I dan Pelantikan pengurus DPD APJI Sulteng Senin (11/11-2019).

Wanita kelahiran Luwuk Banggai ini, banyak aktif diberbagai organisasi sosial. Dr.Hj.kartini Mallarangan ini adalah anak pasangan H.Andi Timbang Mallarangan dengan Hj.Nandeng. Selama 19 tahun ini, Dr.Hj.Kartini Mallarangan menghabiskan waktunya mengabdi di Fakultas Hukum Untad dan beberapa organisasi sosial lainnya di Palu Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus DPD APJI Sulteng, Ketua Umum DPP APJI Dr.Rahayu Setiowati menegaskan sudah sepantasnya Dr.Hj.Kartini Mallarangan, SH, MH diberi kepercayaan menjadi koordinator Wilayah Indonesia Timur, karena selama ini menunjukkan dedikasinya dalam organisasi.

“Ibu Kartini akan mengawasi dan melaporkan segala aktivitas APJI se Indonesia Timur. Selain itu juga akan mewakili DPP didalam kegiatan-kegiatan APJI di daerah yang dibawahinya itu,”terang Rahayu yang disambut tepuk tangan para peserta Musda APJI itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: