Aklamasi, Imelda Liliana Muhidin Terpilih Ketua APJI Sulteng

foto pelantikan pengurus APJI Sulteng. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Setelah melalui proses musyawarah daerah (Musda) ke I dewan pimpinan daerah Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (DPD-APJI) Sulawesi Tengah, akhirnya para pengurus DPC secara aklamasi menyatakan pilihannya kepada Hj.Imelda Liliana Muhidin M Said.

foto bersama DPP dan Pengurus terpilih DPD APJI Sulteng. foto Bang Doel deadline-news.com

Musda ke I APJI Sulteng itu berlangsung di salah satu hotel di jalan Moh.Hatta Palu, Senin (11/11-2019). Musda ke –I APJI itu berlangsung 10 jam, yakni dari pukul 9:30 wita sampai pukul 18:00 wita.

Struktur kepengurusan APJI Sulteng ini, Imelda Liliana Muhidin Said, SE menempati ketua Umum, Arti Kaili Wati diposisikan sebagai Sekrtaris dan Mirna Alimuddin Rauf dipercayakan sebagai bencahara.

Setelah struktur kepengurusan lengkap, ketua DPP APJI Dr.Rahayu Setiowati langsung melantik dan mengukuhkan pengurus DPD APJI Sulteng itu.

Musda DPD APJI ini dihadiri seluruh DPC APJI kabupaten dan Kota se Sulteng. Dalam sambutannya ketua DPP APJI Dr.Rahayu Setiowati menghimbau para pengurus DPD APJI Sulteng yang terpilih agar selalu menjaga kekompakan dan bersinergi dengan pengurus DPC-DPC APJI Se Sulteng.

“Saya harap pengrus DPD APJI Sulteng selalu menjaga kekompakan, bersinergi satu dengan yang lainnya. Karena dengan kebersamaan kita bisa maju dan berkembang,”kata Rahayu Setiowati. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: