Baharuddin HT Membawa Morut Unggul

Baharuddin HT saat melamar di Partai Demokrat Sulteng.
0

Baharuddin HT saat melamar di Partai Demokrat Sulteng.
Baharuddin HT saat melamar di Partai Demokrat Sulteng.

DOEL-koranpedoman-PALU-Sulteng-Drs.H.Baharuddin Tandriwali, M.Si adalah calon Bupati Morowali Utara (Morut). Ia telah memaparkan visi dan missinya didepan tim seleksi bakal calon Bupati Morut di DPD Partai Demokrat Sulteng Sabtu (7/2-2015). Ia mengusung tema Morowali Utara yang unggul.

Kata Unggul adalah sebuah takeline yang dipilih mantan pelaksana tugas Bupati Morowali induk. Dan pada masa kepemimpinannya di Morowali, Morowali Utara dimekarkan. Artinya walau masa tugasnya hanya sampai 6 bulan, dan hanya kurang lebih 3 bulan efektif bertugas, namun Dia mampu melahirkan sebuah kabupaten baru yakni Morowali Utara.

Makanya tidak heran, jika mayoritas masyarakat Morut memintanya maju menjadi Bupati definitif di daerah kaya potensi alam dan lautnya itu.

Unggul menjadi ciri khas di baliho mantan PLT Sekda Prov Sulteng itu. Mengapa? Sebab Morut memiliki keunggulan dibidang sumber daya alam, sumberdaya manusia, pertanian dan kelautan serta pertambangan. Olehnya jika dirinya dipercayakan masyarakat memimpin Morut Insyallah Morut akan menjadi Kabupaten Unggul. Hanya saja, kendalanya sekarang belum ada partai politik yang akan menjadi kendaraan politiknya. Sedangkan maju di Pilkada sebagai bakal calon Bupati harus mendapat sokongan partai politik.

“Saya siap lahir bathin memimpin Morut, dan membawanya menjadi kabupaten yang Unggul disegala bidang, terutama unggul dibidang Pertanian, Perikanan, Pertambangan, Sumber Daya Manusia dan pemerintahan,”aku mantan asisten satu (I) Sedakprov Sulteng itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: