ASN Lingkup PU Kota Palu Berbagi THR Dengan Warga Huntara Lapangan Golf

foto Kadis PU Kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad, M.Si bersama Walikota Palu dalam salas satu kesempatan. foto dok deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Para aparatur sipil Negara (ASN) dalam lingkup Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu menyisihkan sebagian tunjangan hari raya (THR)nya dalam bentuk sembako untuk berbagi dan membantu masyarakat penyintas yang menghuni huniuan sementara (Huntara) Lapangan Golf Hutan Kota Talise Palu.

“Berbagi sebagian THR dalam bentuk sembako para ASN ini ke warga penyintas di Huntara lapangan Golf Talise Palu, murni partisipasi, ikhlas dan tidak ada paksaan dari manapun,”kata Kepala Dinas PU Kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad, M.Si menjawab deadline-news.com via chat di whatsappnya Rabu (20/5-2020) dari Kantornya.

Menurutnya rencananya hari ini Rabu atau Kamis besok (20-21/5-2020) segera diserahkan bantuan dari partisipasi ASN ke para penyintas di Huntara Lapangan Golf Talise.

“Inisiatif ini murni partisipasi ASN lingkup PU Kota Palu untuk meringankan dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat penyintas dalam menghadapi hari kemanangan Idul fitri 1 syawal 1441 hijriah,”ujar mantan Satker Wilayah III BPJN Sulteng itu.

Ia menerangkan bahwa paket sembako yang segera dibagikan ke penyintas itu yakni :

a. 5 Kg beras

b. 1 Kg Gula Pasir

c. 1 botol minuman ABC

d. 1 Dos Teh.

“Semoga hal ini menjadi motivasi & diikuti oleh para ASN Golongan III kebawah yang menerima THR guna membantu masyarakat penyintas ditengah-tengah bencana susulan COVID-19 itu,”harapnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: