Walikota Hidayat Kunjungi Produsen Lampu LED

foto Walikota Palu berkunjung ke kantor dan pabrikPT. Solerans Ledindo di Bandung Jabar. foto dok humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kabag Penyedia Barang dan Jasa Setda kota Palu, Akram Agus saat melakukan kunjungan di PT. Solarens Ledindo, Bandung, Jawa Barat Selasa (3/9-2019).

Kunjungan ini dalam rangka membangun kerja sama antara Pemerintah kota Palu dengan PT. Solerans Ledindo yang merupakan salah satu produsen berbagai macam lampu LED hemat energi kelas dunia.

Menurut Kabag Akram Agus mengatakan kerja sama ini sebagai salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk menerangi seluruh jalan hingga kawasan pemukiman yang ada di kota Palu.

“Mohon doanya, InsyaAllah tahun 2020 seluruh lampu jalan sampai pada kawasan pemukiman di kota Palu akan dipasang lampu LED hemat energi,” ungkap Akram.

Sebagaimana diketahui, PT. Solerans Ledindo yang sebelumnya dikenal sebagai PT. Tricomm Aerocitra (1993), didirikan pada tahun 2010 dan telah menghasilkan produk yang terakreditasi oleh standar nasional dan juga telah lulus 9001 akreditasi Manajemen Mutu ISO.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Hidayat bersama rombongan disambut baik oleh jajaran pimpinan PT. Solerans Ledindo. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: