Walikota Hidayat Buka Lomba Tahfidz dan Kaligrafi Al-Qur’an

foto walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat membuka lomba Tahfidz dan Kaligrafi Al-Qur'an di SMP Neg 1 Palu. foto humas/ deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Walikota Palu, Drs Hidayat, M.Si, membuka lomba tilawah tahfidz Al-Qur’an dan kaligrafi antar SMP se kota Palu.

Pembukaan lomba dilaksanakan di Masjid AT TAUHID kompleks SMPN 1 Palu jalan Jendral Gatot Subroto Senin (27/5-2019).

Ikut mendampingi Walikota Hidayat, Kadis Pendidikan Kota Palu, Drs. H. Ansyar Sutiadi, M.Si dan sejumlah pejabat lainnya serta para kepala sekolah dan guru.

Dalam arahan yang disampaikan Walikota Palu Hidayat, bahwa kegiatan ini mengingatkan kembali fungsi dan peran penting Al- Qur’an bagi kehidupan ummat manusia sekaligus menambah kecintaan kita terhadap Al Qur’an.

Oleh karena itu melalui kegiatan ini pula dapat menanamkan kecintaan diri kepada anak – anak, sehingga diharapkan dapat mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari – hari.

Sehingga kita semua menjadi mukmin yang sejati untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Adapun tema yang diusung dalam lomba bertajuk melalui pekan pendidikan Al – Qur’an kita wujudkan peserta didik yang berkarakter Qur’ani pada jenjang SMP se kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: