Wabup Sigi Bukber di Lokasi Wisata Bukit Asam

 

 

Nelwan (deadline news.com)-Sigi-Momen reliji buka puasa berasama (Bukber) Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, SE. M,Si di lokasi agro Taman Wisata Bukit Asam (Twibu) di Desa Sibedi, Kec. Marawola, Sigi milik PT. Neo Bukit Asam (NBA) pada Jumat 17 Ramadhan 1444 H (7/4-2023).

Gub Sulteng H.Risdy Mastura

 

Ihwal bukber bersama wabup Samuel Yansen Pongi dan caleg dari partai PKS ustadz Wahyu serta pemilik taman wisata bukit asam (Twibu) PT. NBA yaknj Hartono, adalah merupakan langkah penting untuk menjalin silatulrahmi untuk memepererat tali kekerabatan dengan para pelaku usaha guna mengulik presfektif kewirausaan dan membangun prospek dunia loka wisata (agro wisata) yang estetis, agar sinergi estetikanya dapat menjadi acuan oleh para pentolan pelaku wira usahawan yang lain.

 

Hal itu diungkapkan wabup Samuel Yansen Pongi kepada deadline-news.com dalam momen reliji buka bersama ditengah dua rekanan tersebut.

Anwar Hafid

 

“Yang mana beliau diundang secara pridi oleh Hartono yang juga merupakan pemilik PT. Neo Bukit Asam untuk bukber dan di jamu alakadarnya yang bertempat di lokasi taman wisa bukit asam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *