Ini DPS Kabupaten Sigi 2024

 

 

Dewan masjid

 

Nelwan (deadline-news.com)-Sigi-Kamis pukul 1 : 30 Wita dini hari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi gelar Pleno estimasi Daftar Pemilih Sementra (DPS) di 176 Desa dari 15 Kecamatan dengan akumulatif jumlah 828 TPS pada pemilu 2024 tahun depan.

Gub Sulteng H.Risdy Mastura

 

Anwar Hafid

Adapun klasifikasi DPS untuk pemilih laki-laki berjumlah 96.896, sedangkan untuk pemilih perempuan berjumlah 94.328, maka total keseluruan pemilih di Kabupaten Sigi adalah 191.324.

 

Dikatakan anggota Komisi Pemilihan Umum Sigi (KPU) Sigi Khairil melalui laman Whatsapp menjawab deadline- news.com group (detaknews.id) Kamis (6/4-2023), pleno rekapitulasi dan data pemilih hasil pemutahiran soal caleg, kami masih menunggu Peraturan KPU, sehingga data pencalonan dari setiap para caleg dan partai politik pengusung mereka itu belum kelir.

Himbauan iuran sampah

 

Kemudian menurutnya, terkait akumulasi pleno untuk penetapan jumlah 826 tempat pemungutan Suara (TPS) dan klasifikasi jumlah pemilih telah terakumulasi sesuai prosedural dan kententuan data dari 15 Kecamatan se Kabupaten Sigi.

 

“Dan berjumlah 176 Desa sehingga cakupan signifikan pada daftar pemilih sementara (DPS) dan secara keseluruhan total pemilih berjumlah 191.324, “jelasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *