Sekjen DPP Partai Gerindra: Longki Djanggola Calon Tunggal Gubernur Sulteng

Doel (koranpedoman)-Palu-Sulteng-Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Sulawesi Tengah, Longki Djanggola segera ditetapkan sebagai calon tunggal gubernur Sulteng. Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra melihat bahwa Longki yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Sulteng masih layak dan pantas didukung penuh untuk meneruskan kepemimpinan di Sulteng hingga lima tahun mendatang.

Karenanya ia meminta, seluruh Pengurus DPD, DPC, PAC hingga Pengurus Ranting Partai Gerindra se-Sulteng segera bekerja dan mengabarkan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Longki kembali sebagai Gubernur Sulteng pada Pemilihan Kepala Daerah Desember 2015 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani pada Rapat Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulteng, Rabu, 27 Mei 2015, di Convention Hall, Swiss Bellhotel, Palu.

“Untuk calon Gubernur di Sulawesi Tengah, kita hanya merekemondasikan Longki Djanggola, gubernur kita, bukan yang lain. Sekembalinya dari Palu saya akan segera melaporkannya kepada Pak Prabowo Subianto terkait hal ini,” tekan Muzani.

Menurutnya, sebagai Gubernur, Kepala Daerah, Longki sudah bekerja keras mewujudkan cita-cita mengentaskan kemiskinan, juga menyejahterakan petani dan nelayan di Sulawesi Tengah.

“Kami melihat, mendengar dan mencatat upaya dan usaha Longki serta kerja kerasnya membangun daerah ini. Karenanya, kita harus kembali mendukung Longki menjadi Gubernur untuk lima tahun mendatang,” tandas Muzani lagi.

Muzani mengingatkan bahwa DPP Gerindra mendukung sosok yang diyakini bakal memenangkan Pemilihan dan juga sosok yang loyal pada partai.

“Kemenangan calon yang kita usung, adalah kehormatan dan kebanggaan Partai. Karenanya kita mendukung calon yang potensial untuk memenangkan pertarungan dan tentu orang yang loyal pada partai. Jangan lagi ada Ahok-Ahok baru di daerah,” sebutnya.

Longki Djanggola saat membuka Rapimda sebelum Muzani memberikan arahan sudah menyatakan diri siap untuk kembali maju sebagai calon Gubernur Sulteng bila Partai dan masyarakat memintanya.

“Alhamdulillah bila Partai dan masyarakat mendukung saya. Saya akan kembali melanjutkan kepemimpinan, sebagai Gubernur Sulteng lima tahun mendatang,” kata Longki. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top