Ruas Jalan Nasional Umu-Paleleh-Lokodoka-Buol Dikocok Ulang

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemenang Tender ruas jalan Nasional Umu-Paleleh, Kolokodoka-Buol provinsi Sulawesi Tengah PT.Berkat Rahmat Sejati yang beralamat di jalan Cimandor No.1 Malang (kota) Provinsi Jawa Timur diduga tak mampu menghadirkan 3 tenaga teknis intinya dengan alasan wabah virus corona (covid-19). Padahal bisa jadi hanya nama tenaga teknis inti pinjaman.

foto ruas jalan Lokodoka-paleleh. foto dok deadline-news.com

Sehingga pihak panitia lelang di Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) kemungkinan akan melakukan kocok ualang (tender kembali) paket ruas jalan Umu-Paleleh-Lokodoka-Buol itu, setelah pihak Pejabat pembuat komitmen (PPK) dan kepala satuan kerja (Satker) minta dihadirkan tenaga intinya,tapi tak kunjung dihadirkan. Demikian informasi yang dihimpun di internal BP2JK di Palu Sabtu (4/4-2020).

Proyek ruas jalan nasiolan yang dibawahi wilayah I balai pelaksana jalan nasional (BPJN) Sulteng itu, tenderkan beberapa paket preservasi jalan dan jembatan nasional serta taludnya untuk tahun anggaran 2020. Untuk paket Umu-Paleleh-Lokodoka-Buol ini, nilainya mencapai Rp, 29.927.036.669,24.

Dengan dikocok ulang paket ruas jalan nasional Umu-Paleleh-Lokodoka-Buol itu, sejalan dengan arahan Kajati Sulteng Gerry Yasid, SH, MH yang meminta pihak BP2JK memperhatikan kelengkapan alat perusahaan yang akan menjadi pemenang di daerah ini.

Paling tidak Asphalt Mixing Plant (AMP) sudah tersedia di lokasi dimana dia akan bekerja, sehingga pekerjaan selesai tepat waktu dengan kwalitas seperti yang diharapkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top