Baru 5 Bulan Talud Ruas Jalan Nasional Pinrang-Parepare Sudah Rusak

foto talud ruas jalan nasional Pinrang-Parepare-Makassar yang sudah rusak padahal baru 5 bulan selesai dikerjakan. foto Rustam/ deadline-news.com
0

 

Abd Kahar KR.Bulu (deadline-news.com)-Pinrangsulsel-Baru 5 bulan lalu selesai dikerjakan Talud/Tanggul ruas jalan nasional Pinrang – Parepare-Makassar provinsi Sulawesi Selatan sudah mulai rusak.

“Kerusakan itu mulai dari depan Kantor BP4K Pinrang sampai Perbatasan kota Parepare (Bilibili Suppa). Kondisi talud itu sebagian mulai rusak dan rubuh. Padahal belum lama selesai dikerjakan, masa baru sekitar 5 bulan lalu usai dikerjakan sudah mulai rusak dan rubuh,”kata Rustam warga Pinrang yang setiap hari melewati ruas jalan itu.

Pejabat pembuat komitmen (PPK) 1.3 R.P.Martstiawan D,ST,MT menjawab konfirmasi deadline-news.com via chat di whatsappnya Minggu malam (5/4-2020), menuliskan kerusakan itu akibat ditabrak kendaraan. Selain itu masih dalam perode pemeliharaan kontraktor.

“Maaf Bapak, kalo ini ditabrak kendaraan. Ada laporan pengawas kami. Untuk kerusakan yang lain sudah kami inventaris untuk diteruskan ke kontraktor karena masih dalam periode pemeliharaan. Terima kasih atas informasinya,”tulis lelaki yang akrab dipanggil pak Iwan itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: