Ribuan Umat Pawai Ta’ruf Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

foto Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut peserta pawai Ta'ruf tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah. foto humas/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Pinrangsulsel- Ribuan Umat Islam dari berbagai kalangan, Desa dan Kecamatan seKabupaten Pinrang turun kejalan.

Mereka ikut ambil bagian pawai Ta’ruf menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah. Peserta Pawai Ta’ruf berkumpul di Lasinrang Park, Ahad (1/9-2019), lalu berjalan kaki menuju rumah jabatan Bupati.

Di rujab Bupati Pinrang Irwan Hamid dengan bendera star melepas peserta Pawai Ta’ruf. Nampak mendampingi Bupati, Ketua DPRD Pinrang yang baru H. Muhtadin, Jajaran Muspida dan Sekda H. Islamuddin.

Peserta Pawai Ta’ruf akan berjalan dibeberapa ruas jalan di dalam Kota Pinrang. Ketua DPD, Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulaeman Anshar selaku panitia, mengatakan sekitar 10 ribuan umat Islam mengikuti Pawai Ta’ruf dengan 200 kafilah.

Para Kafilah itu datang dari 12 kecamatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Iman Masjid dan Pegawai Syara, Sekolah dan Pesantren, Kelompok Pengajian serta remaja masjid.(rilis Herman Chandra/humas pinrang). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: