Rais D Adama Dilanti jadi Bupati Definitif Bangkep

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda kota Palu, Yudhi Riyani Firman menghadiri pelantikan H.Rais D Adam, SH sebagai Bupati Banggai Kepulauan definitif masa jabatan 2017 – 2022, Selasa (30/6-2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Adalah Gubernur Sulawesi Tengah, Drs.H.Longki Djanggola, M.Si melantik Rais D Adam jadi Bupati definitif Bangkep di Gedung Pogombo, kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Gubernur Longki mengapresiasi kinerja Pemerintah kabupaten Banggai Kepulauan yang sampai hari ini nihil penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun demikian, ia mengingatkan agar Pemda setempat jangan sampai terbuai dan lantas melonggarkan aspek-aspek pengawasan.

“Karena situasi ini ibarat sebuah bom waktu yang bisa meledak kapan saja,” ungkapnya.

Gubernur juga meminta perhatian bupati Bangkep beserta jajaran agar tetap waspada dan tidak berhenti mengingatkan masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan, karena selama selama masih ada mobilitas orang maupun barang, maka penularan Covid-19 di Bangkep masih nyata ancamannya dan harus diantisipasi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Gubernur Longki meminta Pemerintah daerah agar mendukung keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di tengah pandemi Covid-19 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top