Pemkot Salurkan Santunan Duka Bencana Tahap I, Rp,20,745 M

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si menyerahkan santuan duka bencana ke ahli waris. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menyalurkan santunan duka bagi ahli waris korban bencana alam sebanyak 1383 jiwa dengan total keseluruhan mencapai Rp,20.745.000.000.

Setiap ahli waris menerima santunan duka bencana masing-masing sebesar Rp15 juta melalui rekening bank mandiri KC Palu.

Adalah wàlikota Palu,Drs Hidayat MSi menyerahkan langsung santunan duka bencana Gempa Bumi, Likuifaksi dan tsunami itu. Penyerahan santunan duka bencana ini berlangsung di ruang bantaya kantor walikota Palu Sabtu (11/5-2019).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat baik dari DPRD kota Palu, TNI, Polri dan instansi terkait serta pihak stakeholder lainnya.

Dalam kesempatan tersebut walikota palu, Drs Hidayat, MSi berharap semoga penyerahan santunan duka bagi para keluarga korban bencana alam 28 September 2018 dapat menjadi penyejuk hati di bulan Ramadhan 1440 Hijriah yang penuh berkah ini.

“Dan dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh para ahli waris, keluarga yang ditinggalkan. Serta tidak lupa kita yang hidup ini senantiasa mendoakan mereka agar tentram dan damai di surganya Allah SWT aamin,”ujar Walikota Hidayat. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: