Pemkot Palu Bakal Menggelar Gathering Investment Of Special Economi Zone

Pemkot Palu Bakal Menggelar Gathering Investment Of Special Economi Zone

PALU (koranpedoman)-PEMERINTAH Kota Palu bakal menggelar perhelatan besar berupa kegiatan gathering investment of special economi zone. Kegiatan tersebut dijadwalkan pada 5 Agustus 2015 di lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), agar rencana kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai yang diharapkan maka melalui Badan Adiministrator KEK Kota Palu menggelar rapat pertemuan di lantai tiga kantor walikota Palu Senin sore (22/6).
Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi, asisten III Pemkot, Drs H Baso dan Kepala Badan Administrator KEK Kota Palu, Sudaryano Lamangkona dan sejumlah pejabat dan utusan dari sejumlah SKPD yang terkait dalam pelaksanaan Gathering Investment Of Special Economi Zone tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, kepala badan Administrator KEK Kota Palu, Sudaryano Lamangkona memberikan penjelasan perihal rapat rencana pelaksanaan Gathering Investment Of Special Economi Zone tesebut. Menurutnya kegiatan ini sangat diharapkan bisa berjalan sukses.
Sebagai gambaran kata Ano sapaan akrabnya bahwa kegiatan tersebut bakal di hadiri Kemenko Perekonomian RI, Seknas KEK, kepala BKPM RI, Dirut PT Jababeka, gubernur Sulteng, walikota Palu dan korean enginering consultant tbk.
Sementara itu, Sekkot Palu, Drs H Aminuddin Atjo MSi dalam arahannya mengatakan bahwa yang harus dipersiapkan adalah dokumen-dokumen lengkap perihal KEK, rencana strategis KEK, “Saya berharap semua arsip mengenai KEK hingga rencana strategisnya harus terdokumentasi dengan baik. Selain itu suksesnya kegiatan Gathering Investment Of Special Economi Zone diharapkan bisa berjalan sukses dan kita semuanya harus siap mengawal,”katanya.(tim penulis humas dan protokol Pemkot Palu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top