Pemda Buol Respon Cepat Warga Terdampak Gelombang di Paleleh

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Buol merespon cepat warganya yang terdampak gelombang pasang air laut di Kwalabesar pesisir Kecamatan Paleleh Senin (1/2-2021).

Foto warga kwala besar pesisir pantai Paleleh melihat rumahnya yang sebagian rusak akibat hantaman gelombang tinggi saat air laut pasang Senin (1/2-2021). Foto Ulank Nusa group IKB/deadline-news.com

 

Akibat hantam gembang laut yang tinggi dan kencang itu rumah warga di Kwalabesar pesisir pantai Palele sebagian rusak berat. Hal ini terlihat dalam foto-foto yang disebarkan akun face book Ulank Nusa di group Info kota Buol (IKB).

“tolong kami dari kecamatan paleleh desa kwalabesar pe sisir pantai di hantam ombak tolong…… πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,”Tulis Ulank Nusa di akun Face Booknya yang disebarkan di group IKB.

Sementara itu Bupati Buol dr.Amiruddin Rauf, S.POg alias Rudi menjawab deadline-news.com Senin malam (1/2-2021), via chat di whatsappnya mengatakan Tim dari badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Buol sudah turun ke lokasi.

“Tim dari BPBD sudah turun ke lokasi,”tulis Bupati dua periode dan berlatar belakang dokter itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: