Muchlis Patahna Pimpin BPP KKSS 2019-2024

foto 4 Kandidat Ketum KKSS. Muchlis Patahna (Kiri) menggunakan baju batik cokelat hitam,Letnan Jendral TNI ( Pur) Geerhan Lantara kedua dari kiri menggunakan kemeja putih dipaduh dengan jeas Biru, Andi Jamarro Dulung memakai songko Bone, Baju Matik Coklat Muda dipadu celana kain Hitam, dan Ashar Ja'far sebelah kanan. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Solojateng-Muchlis Patahna terpilih memimpin BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS), Ahad dini hari (17/11-2019), sekitar pukul 2:18 WIB, setelah melalui beberapa tahapan pemilihan, pada Mubes KKSS Xl di Hotel Lor In Colomadu Solo Jawa Tengah.

Dari 4 Kandidat Muchlis Patahna meraih 23 Suara sah, Andi Jamarro Dulung 9 suara. Sedangkan dua calon lainnya yakni Letnan Jendral TNI ( Pur) Geerhan Lantara tidak memperoleh suara (0), dan Ashar Ja’far juga tidak mendapatkan suara (0).

Pada pemilihan ketua umum BPP KKSS itu, satu BPW tidak hadir menggunakan hak pilihnya sehingga dianggap tidak hadir. Adalah BPW KKSS Sulbar, sampai panggilan ke 5 tidak menunjukkan batang hidungnya sehingga Dr.Mansyur selaku pimpinan sidang membatalkan surat suara untuk BPW KKSS Sulbar itu setelah mendapatkan persetujuan dari peserta sidang.

Sampai berita ini naik tayang, masih berlangsung pemilihan pormatur untuk posisi Wakil-wakil ketua, Sekretaris, Bendahara, korwil dan bidang-bidang lainnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: