Mat Ali : Kader Nasdem Yang Tak Komitmen Sebaiknya Dikeluarkan Dari Partai

Foto Waketum DPP Nasdem Ahmad M Ali,SE saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama Masjid Jami Huntap 1 Tondo. Foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Bang Doel (d’news.com)-Palusulteng-Wakil ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad M Ali menegaskan jika kader partai Nasdem yang menjadi pejabat di daerah tidak lagi komitmen terhadap partai sebaiknya dikeluarkan dari Partai.

Penegasan itu disampaikan Ahmad Ali saat buka puasa bersama (Bukber) di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng Selasa petang (12/4-2022).

Ahmad Ali menjelaskan Partai Nasdem tidak pernah mengambil keuntungan dari pejabat – pejabat yang ada di partai Nasdem, seperti Gubernur hingga Bupati.

“Olehnya siapapun, kalau sudah tidak lagi berkomitmen terhadap partai sebaiknya dikeluarkan dari partai,”tanda lelaki yang akrab disapa Mat Ali itu.

Cacatan deadline-news.com dalam sepekan ini, Ahmad Ali telah “memecat” Bupati Tojo Unauna Mohammad Lahay, Bupati Donggala Kasman Lassa, dan Imam Kurniawan Lahay dari kader dan pengurus partai Nasdem.

Bukan hanya itu, tapi kepemimpinan wilayah (DPW) Sulteng partai besutan wartawan senior Surya Paloh itu telah dibebukan dan diambil alih oleh Mat Ali. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: