Imam Kurniawan Lahay Terancam PAW

Foto Imam Kurniwan (Boni) Lahay. Foto tangkapan layar FB/deadline-news.com
0

 

Bang Doel/Syamsul Bahri Kasim (d’news.com)-Palusulteng-Terkait “pemecatan” Imam Kurniawan Lahay alias Boni dari kepengurusan dan kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tentu saja akan terancan pergantian antar waktu (PAW).

Boni Lahay adalah Putra Bupati Tojo Unauna Moh.Lahay dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah periode 2019-2024 daerah pemilihan Tojo Unauna, Poso, Morowali dan Morowali Utara dari Partai Nasdem.

Namun karena diduga terlibat mobilisasi kader Nasdem ke partai lain, sehingga DPW Nasdem Sulteng mengusulkan pemecatannya sebagai kader, anggota dan pengurus Nasdem Tojo Unauna.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad Ali,SE menjawab deadline-news.com Selasa malam (5/4-2022), pekan lalu.

Menurutnya bukan hanya Imam Kurniwan Lahay yang dicabut keanggotaannya dari Nasdem, tapi juga Mohammad (Mat) Lahay.

Menurut anggota DPR RI dua periode daerah pemilihan Sulawesi Tengah itu, pelanggaran yang dilakukan Imam alias Boni Lahay dan Mat Lahay itu diduga memobilisasi kader Nasdem masuk ke Partai lain.

“Setelah diberhentikan dari Nasdem tentunya akan dilakukan PAW dari Kader Nasdem dan Dapil yang sama,”jelas pelaksana tugas DPW Partai Nasdem Sulteng itu.

Imam Kurniwan Lahay yang dikonfirmasi via handponnye sebanyak 3 kali, sampai berita ini naik tayang belum memberikan konfirmasi atas “pemecatannya” itu. Dan terancam di PAW. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: