Masyarakat Kutim Sumbang Rp,722,240 Juta ke Pemkot Palu

foto Sekdis Dinas Sosial Kutim Kaltim memberikan sumbangan ke pemerintah Kota Palu yang diterima langsung Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Masyarakat Kutai Timur (Kutim) Kaltim memberikan sumbangan ke pemerintah kota (Pemkot) Palu sebesar Rp, 722,240,000. Sumbangan masyarakat Kutim itu diperuntukkan bagi masyarakat kota Palu korban bencana alam 28 September 2018 silam.

Adalah Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial Agus Munandar menerima sumbangan masyarakat Kutim itu, yang disampaikan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang diwakilkan ke Sekretaris Dinas Sosial kabupaten Kutim Sudarto beserta rombongan Kamis, (9/5-2019) di Ruang Kerja Wali Kota Palu.

Pemerintah kabupaten Kutim itu telah mentransfer langsung uang sumbangan tersebut ke rekening Pemerintah Daerah kota Palu yang dikelola oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kota Palu.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Pemerintah Kabupaten Kutim juga menyerahkan langsung bukti transfer sekaligus melakukan penandatanganan berita acara penyerahan dana kepada Pemerintah kota Palu yang diwakili oleh pejabat yang membidangi Pengelola Keuangan di BPKAD kota Palu, Suradji, SE, MM.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab itu, Wali kota Hidayat mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu kepada masyarakat kabupaten Kutai Timur dan Pemerintah setempat atas bantuan sumbangan yang diberikan.

“Semoga dilain waktu, kami bisa berkunjung ke kabupaten Kutai Timur,” harap Wali kota Palu.

Selain menyerahkan bantuan, Sekdis Sosial Kutai Timur bersama rombongan juga menyempatkan diri meninjau daerah-daerah yang terdampak parah bencana di Palu seperti, Petobo, kawasan Teluk Palu, dan daerah lainnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: